Cara Menghapus Folder 3D Objects

Delete 3D Objects Folder

Cara Menghapus Folder 3D Objects

"Merasa bingung ketika menemukan folder 3D Objects yang ada pada explorer Windows 10? Dan tidak mengetahui apa gunanya? Kamu bisa menghapusnya dengan menggunakan hack registry!"


Ketika kamu menggunakan Windows 10, kamu akan menemukan folder baru yang bernama 3D Objects. 3D Objects adalah suatu folder yang digunakan dalam aplikasi terbaru Windows 10 seperti Paint 3D atau Mixed Reality Viewer. Folder inilah yang digunakan untuk menyimpan suatu project atau pekerjaan untuk beberapa aplikasi tersebut.

Namun, bisa dibilang tidak semua orang membutuhkan folder 3D Objects tersebut, dan ingin folder ini dihapus saja karena tidak diperlukan ataupun digunakan.

Disini saya akan memberikan cara bagaimana cara untuk menghapus folder 3D Objects tersebut dengan menggunakan registry.
Peringatan! Kamu seharusnya tahu, bahwa mengutak-ngatik registry dapat membuat kemungkinan akan adanya error pada sistem kamu. Pastikan ikuti tutorial dengan seksama jika kamu kurang mengerti dengan apa yang sedang kamu lakukan!

Buka regedit. 

Cara Menghapus Folder 3D Objects

Kemudian, navigasi ke folder registry berikut.
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\MyComputer\Namespace

Carilah key berikut dan hapus.

{0DB7E03F-FC29-4DC6-9020-FF41B59E513A}

Cara Menghapus Folder 3D Objects

Kemudian akan muncul konfirmasi, tekan Yes.

Cara Menghapus Folder 3D Objects


Dan ini menjadi akhir dari tahap Cara Menghapus Folder 3D Objects! Sekarang explorer kamu tidak akan memunculkan folder 3D Objects lagi. Sekian Cara Menghapus Folder 3D Objects. Jika ada pertanyaan silahkan komentar di kolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih dan sampai jumpa!

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghapus Folder 3D Objects"

Posting Komentar

Komentar dengan link aktif akan dimatikan.

Bertanya dan berkomentarlah secara baik dan sopan.